Kamis, 11 Agustus 2011

Bright Eyes-Tear Trough

TEAR TROUGH/CEKUNGAN DI MATA
penyebabnya
Tear Trough merupakan cekungan di kedua sisi tulang hidung berada dekat dengan mata, tak ubahnya dengan kantung mata. Tear trough juga disebabkan oleh proses aging,yang sifatnya berubah-udah dari tiap orangnya. Bila kantung mata terjadi karena penumpukan lemak, tear trough terjadi karena lemak dan kekenyalan kulit hilang. Dengan terjadinya cekungan ini membuat tampilan wajah seseorang menjadi kelihatan lebih tua dari umurnya atau tampak pucat seperti orang sakit.

Solusinya:
  • Kita dapat memilih opsi filler yang cepat/instant seperti menginjeksi restylane atau byaluronic acid. Injeksi akan disuntikan pada bagian yang cekung agar tampilan menjadi seperti sediakala, hasil dari metode ini bertahan 3-6 bulan
  • Pilihan yang lain hampir sama dengan memerikan injeksi growth factor dan peptida yang berasal dari tumbuh-tumbuhan, seorang ahli kecantikan dr. Olivia Ong mengatakan apabila menginjeksikan kedua bahan tersebut akan merangsang tubuh membentuk kolagen tersendiri sehingga cekungan di bawah mata akan menghilang secara perlahan-lahan. Mendapatkan hasil optimal perlu melakukan injeksi sebanyak 4 kali dengan masing-masing injeksi diberikan tiap 3 minggu sekali, dan hasilnya bertahan selama 4-5 tahun







0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi form, saya akan menghubungi Anda

(Apabila Anda sudah terdaftar di grup lain menjadi konsultan Oriflame dengan nomor member yang masih aktif, Mohon Maaf, sesuai peraturan perusahaan Oriflame,Anda tidak diperkenankan untuk mendaftar kembali dalam jaringan d'BC Network, ataupun mendaftarkan nama suami/istri karena tercatat sebagai 1 keanggotaan. Nama yang akan terdaftar di Oriflame dalam jaringan d'BCN haruslah nama orang yang sama dalam menjalankan maupun mempromosikan bisnis ini dengan segala fasilitas jaringan kami. Terimakasih atas pengertiannya)
Disclaimer: d'BC Network adalah sekelompok Konsultan Independen Oriflame yang menjalankan bisnis ini secara online dan offline. Web ini adalah milik anggota d'BC Network dan bukan merupakan web resmi dari d'BC Network atau Oriflame. Klik di sini untuk mengunjungi web resmi d'BC Network.
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
Lalu segera cek email Anda, karena penjelasan akan terkirim ke email Anda, setelah Anda meng klik konfirmasi pada email yang Anda terima tsb.

 
Peluang Bisnis by dunia bunda dan balita | Daftar Bisnis by Daftar Online | Bundashop