Kamis, 11 Agustus 2011

Bright Eyes-Lingkaran Hitam

LINGKARAN HITAM


Masalah dari lingkaran hitam dibawah mata seringkali dimiliki oleh orang mereka yang memiliki masalah kantung tidur. Permasalahan dari lingkaran hitam sering kali disalah artikan bahwa lingkaran hitam adalah bayangan gelap di bawah mata yang munculnya sama seperti kantung mata yaitu sebagai bagian dari proses aging, tetapi kalau kita tarik kulit dibawah mata maka warna gelap tetap ada di area tersebut, maka itulah dikatakan lingkaran hitam. Penyebab utamanya yaitu kulit semakin menipis, dan terjadinya proses aging itu sendiri, dan pembuluh-pembuluh darah berwarna biru kemerahan yang berada dibawah lapisan bawahnya semakin tampak jelas terlihat.


Solusi:

  • Perawatan dengna laser atau Intense pulse Light dapat menjadi solusi dari masalah lingkaran hitam tersebut. Perawatan ini menggunakan suhu panas untuk membuang pembuluh darah yang sudah tidak berfungsi lagi, sehingga dapat mengurangi warna hitam dibawah kulitnya
  • Apabila lingkaran hitam pada mata anda merupakan masalah pigmentasi yang sering dialami oleh etnis Asia atau kulit hitam, maka perawatannya yaitu dengan pencerahan warna kulit menggunakan hydroquinone atau kofic acid dalam perawatannya yang dapat menyamarkan warna gelap
  • Menggunakan krim yang mengandung vitamin K juga dipercaya untuk mengatasi masalah ini


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi form, saya akan menghubungi Anda

(Apabila Anda sudah terdaftar di grup lain menjadi konsultan Oriflame dengan nomor member yang masih aktif, Mohon Maaf, sesuai peraturan perusahaan Oriflame,Anda tidak diperkenankan untuk mendaftar kembali dalam jaringan d'BC Network, ataupun mendaftarkan nama suami/istri karena tercatat sebagai 1 keanggotaan. Nama yang akan terdaftar di Oriflame dalam jaringan d'BCN haruslah nama orang yang sama dalam menjalankan maupun mempromosikan bisnis ini dengan segala fasilitas jaringan kami. Terimakasih atas pengertiannya)
Disclaimer: d'BC Network adalah sekelompok Konsultan Independen Oriflame yang menjalankan bisnis ini secara online dan offline. Web ini adalah milik anggota d'BC Network dan bukan merupakan web resmi dari d'BC Network atau Oriflame. Klik di sini untuk mengunjungi web resmi d'BC Network.
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
Lalu segera cek email Anda, karena penjelasan akan terkirim ke email Anda, setelah Anda meng klik konfirmasi pada email yang Anda terima tsb.

 
Peluang Bisnis by dunia bunda dan balita | Daftar Bisnis by Daftar Online | Bundashop