Kamis, 18 Agustus 2011

Pemanis Rambut


wanita muda yang aktif dan senang mencoba hal-hal baru. tak akan ragu bergaya. Bagi yang menyenangi penampilan sederhana tapi terkesan trendi juga bisa menggunakannya.Rambut hitam asli mapun bernuansa warna cokelat sama-sama bertambah menarik dengan berbagai aksesoris ini.
                                                                          

sehubungan dengan perkembangan tatanan rambut saat ini dan dipengaruhi retro mode, aksesoris rambut juga mengalami perputarannya.Sepert muncul lagi sirkam, namun dengan sentuhan lain yang lebih modern dan ceria.
Aksesoris lainnya seperti tusuk konde, jepitan besar atau kecil dan jala rambut berpita, warna-warna disesuaikan warna rambut kita, yang umumnya gelap. Banyak berbentuk aksesoris yang unik seperti kupu-kupu,jamur maupun pita cocok di pergunakan pada kesempatan santai. Bentuk hati, lingkaran, elips dan bintang bertaburkan permata tiruan cocok dipergunakan untuk kesempatan resmi atau pesta.
Bagi yang memiliki potongan rambut pendek atau panjang dapat menggunkan jepitan atau sirkam. Untuk rambut yang disanggul dapat dipermanis dengan tusuk konde atau jala rambut. Pilihlah jala rambut yang bisa menjadi aksen dan menarik sehingga rambut keliahatan lebih indah.



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi form, saya akan menghubungi Anda

(Apabila Anda sudah terdaftar di grup lain menjadi konsultan Oriflame dengan nomor member yang masih aktif, Mohon Maaf, sesuai peraturan perusahaan Oriflame,Anda tidak diperkenankan untuk mendaftar kembali dalam jaringan d'BC Network, ataupun mendaftarkan nama suami/istri karena tercatat sebagai 1 keanggotaan. Nama yang akan terdaftar di Oriflame dalam jaringan d'BCN haruslah nama orang yang sama dalam menjalankan maupun mempromosikan bisnis ini dengan segala fasilitas jaringan kami. Terimakasih atas pengertiannya)
Disclaimer: d'BC Network adalah sekelompok Konsultan Independen Oriflame yang menjalankan bisnis ini secara online dan offline. Web ini adalah milik anggota d'BC Network dan bukan merupakan web resmi dari d'BC Network atau Oriflame. Klik di sini untuk mengunjungi web resmi d'BC Network.
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
Lalu segera cek email Anda, karena penjelasan akan terkirim ke email Anda, setelah Anda meng klik konfirmasi pada email yang Anda terima tsb.

 
Peluang Bisnis by dunia bunda dan balita | Daftar Bisnis by Daftar Online | Bundashop