Minggu, 07 Agustus 2011

Bright Eyes-Kantung Mata



KANTUNG MATA
masalah ini paling sering dihadapi karena merupakan proses alami terjadinya proses aging itu sendiri, sendi-sendi semakin melemah dan lemak menjadi terdorong kedepan, lama kelamaan tumpukan lemak tersebut semakin membesar, kulit menjadi kurang elastis lagi dan terbentuklah kantung mata yang semakin jelas. Penyebab masalah ini terjadi adanya gen yang diturunkan, atau juga disebabkan oleh otot-otot yang semakin melemah di area bawah mata,sehingga membentuk kantung mata. Penyebab lainnya yaitu terjadinya kumpulan cairan yang berpengaruh dari gaya hidup seseorang seperti kurang tidur, tidak cukup berolahraga, suka mengkonsumsi makanan yang asin, bahkan kondisi sinus yang kritis atau alergi juga mempengaruhi terjadinya kantung mata.

Solusinya:
  1. Cara yang paling mudah dilakukan yaitu seperti mengompres mata dengan kantung teh dingin, potongan buah mentimun, atau belakang sendok makan yang belakangnya sudah didinginkan memang dapat memberikan efek menenangkan dan hasil sementara untuk membantu mengurangi bengkak pada mata. Atau juga dengan kantung teh hijau mengandung EGCG yang bersifat anti inflamatory alami yang berguna untuk mengurangi kumpulan cairan yang menyebabkan bengkak pada mata.
  2. Bila kantung mata anda memiliki otot-otot maka injeksi botolinum toxin dapat membantu menghaluskan kembali permukaan bawah mata tersebut. Tapi melakukan penyuntikan ini tidak boleh terlalu dekat dengan bawah mata dan bagian ini tidak mungkin mulus sempurna.
  3. Untuk mengatasi kantung mata yang berlemak bila jumlah lemaknya sedikit dapat dihilangkan dengan melakukan suntikan lemak yang akan meluruhkan secara bertahap, dapat dilakukan 3-5 kali untuk membantu penampilan sempurna
  4. Hasil yang lebih tahan lama bertahan hingga 20 tahun adalah melalui operasi eyelift, pilihan ini juga untuk mengurangi lemak yang menumpuk, lemak yang berlebihan dibuang. Kulit yang elatisitasnya mulai berkurang dapat diperbaiki dengan cara mengambil lemak tepat dibawah sepanjang gars bagian dalam tempat tumbuhnya bulu mata bagian dalam. Proses ini membutuhkan waktu 1 jam dengan bius lokal, dan penyembuhannya berlangsung 2 minggu.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi form, saya akan menghubungi Anda

(Apabila Anda sudah terdaftar di grup lain menjadi konsultan Oriflame dengan nomor member yang masih aktif, Mohon Maaf, sesuai peraturan perusahaan Oriflame,Anda tidak diperkenankan untuk mendaftar kembali dalam jaringan d'BC Network, ataupun mendaftarkan nama suami/istri karena tercatat sebagai 1 keanggotaan. Nama yang akan terdaftar di Oriflame dalam jaringan d'BCN haruslah nama orang yang sama dalam menjalankan maupun mempromosikan bisnis ini dengan segala fasilitas jaringan kami. Terimakasih atas pengertiannya)
Disclaimer: d'BC Network adalah sekelompok Konsultan Independen Oriflame yang menjalankan bisnis ini secara online dan offline. Web ini adalah milik anggota d'BC Network dan bukan merupakan web resmi dari d'BC Network atau Oriflame. Klik di sini untuk mengunjungi web resmi d'BC Network.
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
Lalu segera cek email Anda, karena penjelasan akan terkirim ke email Anda, setelah Anda meng klik konfirmasi pada email yang Anda terima tsb.

 
Peluang Bisnis by dunia bunda dan balita | Daftar Bisnis by Daftar Online | Bundashop