Jumat, 15 Juni 2012

BC Loyality Program (Juni,Juli,Agustus)

 

BC Loyality Program (Juni,Juli,Agustus) senilai Rp.1386.000,-
Promo ini buat member baru dan member lama ^_*

Jika dalam 3 bulan berturut -turut Juni, Juli, Agustus Closing 150 BP berhak dapatkan 2 Tas (Orchid Hand Bag dan Puma Bag) dengan ketentuan sbb :

Step 1
Juni Tutup Poin 150 Bp --> Maka pada bulan Juli akan mendapatkan Orchid Hand Bag senilai Rp.529.000,- Gratis :-)

Step 2
Juli Tutup Poin 150 Bp --> Dan melakukan pertama kali order min Rp. 275.000 akan mendapatkan OB Whitening Foundation senilai Rp.99.000,- Gratis ^_*

Step 3
Agustus Tutup Poin 150 Bp --> Dan melakukan pertama kali order min Rp.275.000 akan mendapatkan Triple Core Lipstik senilai Rp.159.000,- Gratiss :D

September dengan melakukan minimal order pertama Rp.200.000 bisa mengklaim mendapatkan PUMA BAG senilai Rp. 599.000,- Gratisss !!!!

NB : Orchid Hand Bag di klaim di bulan juli sebagai pengganti BC Program.

Manfaatkan promo ini yukkk buat dapetin begitu banyak hadiah ^_*

http://usaha-suksesbunda.tk/

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi form, saya akan menghubungi Anda

(Apabila Anda sudah terdaftar di grup lain menjadi konsultan Oriflame dengan nomor member yang masih aktif, Mohon Maaf, sesuai peraturan perusahaan Oriflame,Anda tidak diperkenankan untuk mendaftar kembali dalam jaringan d'BC Network, ataupun mendaftarkan nama suami/istri karena tercatat sebagai 1 keanggotaan. Nama yang akan terdaftar di Oriflame dalam jaringan d'BCN haruslah nama orang yang sama dalam menjalankan maupun mempromosikan bisnis ini dengan segala fasilitas jaringan kami. Terimakasih atas pengertiannya)
Disclaimer: d'BC Network adalah sekelompok Konsultan Independen Oriflame yang menjalankan bisnis ini secara online dan offline. Web ini adalah milik anggota d'BC Network dan bukan merupakan web resmi dari d'BC Network atau Oriflame. Klik di sini untuk mengunjungi web resmi d'BC Network.
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
Lalu segera cek email Anda, karena penjelasan akan terkirim ke email Anda, setelah Anda meng klik konfirmasi pada email yang Anda terima tsb.

 
Peluang Bisnis by dunia bunda dan balita | Daftar Bisnis by Daftar Online | Bundashop