Minggu, 06 November 2011

Doa Seorang Ibu Kepada Anaknya



Doa ini biasanya kuucapkan pada saat bangun pagi; saya selalu mendoakan doa ini untuk anak-anak saya...saya berharap anak-anak bertumbuh dan berkembang dalam perlindunganNya, karena hanya itulah yang dapat saya harapkan dari anak-anakku, begini bunyi doaku:


Kuserahkan nama-nama anakku ke dalam tangaMu ya Tuhan.
Tulislah nama-nama anakku dengan tinta yang tak terhapuskan agar tidak ada siapapu juga yang dapat merebutnya, tidak juga iblis durhaka mengayaknya seperti gandum celaka


Peganglah tangan anak-anakku, bila mereka harus kelepaskan.
Biarlah mereke dilindungi kuatMu, terlepas bebas dari segala kelemahan.
Tuhan, Kau tahu betapa hebatnya dunia membenci mereka dengan sewenag-wenang.
Jagalah jangan sampai mereka tenggelam dalam gelombang cobaan dunia yang kejam


Aku tak minta agar anak-anakku, bebas lepas dari setiap penderitaan, hanya kuminta keberanian dan daya tahan bagi mereka dalam ketakutan dan kesepian.
Biarlah di dalam namaMu mereka beroleh perlindungan dalam satu ikatan yang tak terputuskan.
Jangan biarkan mereka terasing dari padaMu, Tuhan, melainkan akrab setia padaMu sepanjang kehidupan


Kuserhakan nama-nama anakku kedalam tangaMu, ya Tuhan
Amin


@Djoeang, Ilhan, Dian dan Gilang
Love Bunda





0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi form, saya akan menghubungi Anda

(Apabila Anda sudah terdaftar di grup lain menjadi konsultan Oriflame dengan nomor member yang masih aktif, Mohon Maaf, sesuai peraturan perusahaan Oriflame,Anda tidak diperkenankan untuk mendaftar kembali dalam jaringan d'BC Network, ataupun mendaftarkan nama suami/istri karena tercatat sebagai 1 keanggotaan. Nama yang akan terdaftar di Oriflame dalam jaringan d'BCN haruslah nama orang yang sama dalam menjalankan maupun mempromosikan bisnis ini dengan segala fasilitas jaringan kami. Terimakasih atas pengertiannya)
Disclaimer: d'BC Network adalah sekelompok Konsultan Independen Oriflame yang menjalankan bisnis ini secara online dan offline. Web ini adalah milik anggota d'BC Network dan bukan merupakan web resmi dari d'BC Network atau Oriflame. Klik di sini untuk mengunjungi web resmi d'BC Network.
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
Lalu segera cek email Anda, karena penjelasan akan terkirim ke email Anda, setelah Anda meng klik konfirmasi pada email yang Anda terima tsb.

 
Peluang Bisnis by dunia bunda dan balita | Daftar Bisnis by Daftar Online | Bundashop