Sabtu, 12 November 2011

Berjagalah

Sekitar tahun 80-an di kampung-kampung di setiap perempatan jalan selalu dibangun pos jaga. Setiap malam warga masyarakat secara bergantian menjaga pos tersebut. Upaya itu di lakukan untuk mendukung sistem pertahanan dan keamanan yang diterapkan pemerintah dengan sebutan HANKAMRATA [pertahanan dan keamanan rakyat semesta]

Sayang, untuk kebiasaan ini pelan-pelan menghilang, sekarang pos-pos yang ada menjadi pos yang kosong dan tidak terawat. Kalaupun ada, pos jaga bukan digunakan sebagai tempat kemanan tetapi di pergunakan untuk tempat mabuk-mabukan dan semacamnya.

Hal ini mengajak kita untuk menjadi manusia yang perlu bijaksana untuk mengisi kehidupan ini dengan mengisi hal-hal yang baik untuk diri kita sendiri maupun untuk orang lain, dan selalu berjaga-jaga pada kehidupan kita karena kita tidak tahu kapan Tuhan akan memanggil kita dari dunia ini. Jadi, apabila kita ingin dihargai dan diterima oleh masyarakat kita harus dapat bijaksana dalam mengambil keputusan-keputusan yang ada, yang tidak merugikan pihak yang ada...semoga

by cafe renungan rohani

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi form, saya akan menghubungi Anda

(Apabila Anda sudah terdaftar di grup lain menjadi konsultan Oriflame dengan nomor member yang masih aktif, Mohon Maaf, sesuai peraturan perusahaan Oriflame,Anda tidak diperkenankan untuk mendaftar kembali dalam jaringan d'BC Network, ataupun mendaftarkan nama suami/istri karena tercatat sebagai 1 keanggotaan. Nama yang akan terdaftar di Oriflame dalam jaringan d'BCN haruslah nama orang yang sama dalam menjalankan maupun mempromosikan bisnis ini dengan segala fasilitas jaringan kami. Terimakasih atas pengertiannya)
Disclaimer: d'BC Network adalah sekelompok Konsultan Independen Oriflame yang menjalankan bisnis ini secara online dan offline. Web ini adalah milik anggota d'BC Network dan bukan merupakan web resmi dari d'BC Network atau Oriflame. Klik di sini untuk mengunjungi web resmi d'BC Network.
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
Lalu segera cek email Anda, karena penjelasan akan terkirim ke email Anda, setelah Anda meng klik konfirmasi pada email yang Anda terima tsb.

 
Peluang Bisnis by dunia bunda dan balita | Daftar Bisnis by Daftar Online | Bundashop