Minggu, 08 April 2012

Tips penting buat ayah dalam mengasuh anak

Gaya ayah dalam mendidik anaknya sangat beda dengan gaya bunda mendidik anaknya, dan hal ini cukup berpengaruh loh terhadap anak terutama berat badannya. Hasil riset ini berasal dari Prof. Dr. Melisa Wake dari Centre of Community Child Health di Royal Children Hospital. Melbourne Australia. terhadap 5.000 anak yang berusia sekitar 4-5 tahun beserta orang tuanya.

Hasilnya sangat mengejutkan dan cenderung permisif, termasuk ketika si buah hati minta dibelikan makanan, yang berdampak langsung terhadap masa tubuh anak-anak mereka berada diatas normal alias kegemukan.

Sikap permisif inilah yang biasanya dilakukan oleh para ayah sebagai cara untuk menarik hati anak karena banyak waktu ayah yang tersita oleh pekerjaan sehingga cara ini dianggap sebagai bagian bentuk dalam membayar segala kekurangan waktu tersebut, tapi sebenanrnya hal ini tidak perlu dilakukan karena dapat berdampak pada kesehatan si buah hati menurut Prof. Wake

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan isi form, saya akan menghubungi Anda

(Apabila Anda sudah terdaftar di grup lain menjadi konsultan Oriflame dengan nomor member yang masih aktif, Mohon Maaf, sesuai peraturan perusahaan Oriflame,Anda tidak diperkenankan untuk mendaftar kembali dalam jaringan d'BC Network, ataupun mendaftarkan nama suami/istri karena tercatat sebagai 1 keanggotaan. Nama yang akan terdaftar di Oriflame dalam jaringan d'BCN haruslah nama orang yang sama dalam menjalankan maupun mempromosikan bisnis ini dengan segala fasilitas jaringan kami. Terimakasih atas pengertiannya)
Disclaimer: d'BC Network adalah sekelompok Konsultan Independen Oriflame yang menjalankan bisnis ini secara online dan offline. Web ini adalah milik anggota d'BC Network dan bukan merupakan web resmi dari d'BC Network atau Oriflame. Klik di sini untuk mengunjungi web resmi d'BC Network.
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda
Lalu segera cek email Anda, karena penjelasan akan terkirim ke email Anda, setelah Anda meng klik konfirmasi pada email yang Anda terima tsb.

 
Peluang Bisnis by dunia bunda dan balita | Daftar Bisnis by Daftar Online | Bundashop